2 Tahun Dinikahi Aktor Tampan India, Begini Kehidupan Wanita Asal Medan ini Sekarang

Beberapa waktu lalu sempat booming sinema India yang ditayangkan di Indonesia. saking laris manisnya, banyak aktor India yang sengaja didatangkan ke Indonesia. Namun, siapa sangka jika kedatangan mereka ke Indonesia tak hanya sebagai bentuk perkembangan karir, melainkan pula jalan menemukan jodoh.


Apa yang terjadi pada aktor tampan Ravi Bathia misalnya. Ia pernah membuat hati para fansnya terpotek lantaran menikahi wanita cantik asal Indonesia.

Ravi menikahi pramugari cantik asal Medan bernama Yulida. Pernikahan yang digelar pada tahun 2016 ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.


Bukan hanya pernikahannya saja yang tertutup, kehidupan Ravi paska menikah nampaknya juga tak terekspose media. hal ini dikarenakan Ravi menjaga privasinya rapat dan tak ingin berbicara tentang kehidupan rumah tangganya.

Meski Ravi tak ingin berbicara soal keluarga kecilnya, setidaknya dari Instagram Yulida dapat diketahui sedikit informasi. Dari Instagram diketahui jika pasangan beda negara ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Yurav.


Tanpa publikasi media Yurav lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Tak diketahui secara pasti Yurav dilahirkan. Namun, yang jelas kini ia sudah mulai tumbuh besar dan menggemaskan.

Tak hanya mengunggah potret bersama buah hatinya, Yulida yang kini tinggal di Mumbai juga sering menerima endorse, terutama endorse fashion India.

Dalam sebuah foto juga nampak Yulida, Ravi dan Yurav  sedang berjalan-jalan. Ketiganya kompak mengenakan pakaian India.

Sumber