Foto Sang Suami Dengan Manohara Beredar Luas, Nia Ramadhani Lebih Fokus Diet Ketat

Pasangan suami istri, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani kerap membagikan foto kemesraan mereka dengan keluarga tercinta yang terlihat begitu harmonis dan bahagia.


Setelah menikah mereka dikarunia 3 orang anak yang lucu-lucu yang pastinya memberikan kebahagiaan yang sempurna bagi keluarga ini, hidup dengan bergelimang harga, keluarga yang lengkap, sepertinya tidak ada yang kurang lagi dengan keluarga ini.

Dibalik kebahagian pasangan suami istri ini, tiba-tiba saja foto lama Ardie dengan wanita cantik, yaitu, Manohara kembali beredar luas, tidak tau apa maksud dari beredarnya foto-foto mereka.

Diketahui sebelum menikah dengan Nia, rupanya Ardie pernah menjalin kasih dengan model cantik Manohara Odelia Pinot selama satu tahun.

Namun tidak diketahui tahun berapa mereka memiliki hubungan special itu, namun foto-foto kebersamaan mereka berdua kembali beredar dan menjadi perhatian oleh para netizen dan sempat membanding bandingkan kecantikan kedua wanita ini.

Ini dia foto-foto kebersamaan Ardie saat menjalin kasih dengan Manohara kala itu.





Mengetahui hal tersebut, Nia lebih memilik tidak merespon dan malah lebih fokus untuk mempercantik diri dengan salah satunya melakukan diet ketat.



Dilansir dari Tribun, Nia mengatakan ' Suami aku nggak pernah ngomong. Jadi aku takut, dia ngomong dalam hati, karena pas aku ngaca kemarin pas lagi gendut, gue enek liat badan dan muka gue sendiri. Gue aja enek, gimana suami gue ', tutur wanita cantik itu.

Sama sama cantik ya guys, dan semoga tidak ada maksud apa-apa atas beredarnya foto-foto lama Ardi dengan Manohara ya.

Kalau menurut kalian gimana guys.

Sumber