Penampilan dan Gaya Disebut Sok Ngartis, Keponakan Dewi Persik Ternyata Pakai Barang KW?

 Beberapa waktu ini nama Rosa Meldiyanti mulai banyak diperbincangkan oleh publik. Dirinya memang artis pendatang baru sebagai penyanyi, selain itu Meldi menjadi sorotan publik lantaran dirinya memiliki konflik dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe. Bahkan karena konflik dengan dirinya Depe kini telah mengeluarkan somasi untuk dirinya.


Konfliknya dengan Depe ini malah dirinya semakin dipe hatikan oleh netizen terutama mengenai penampilannya. Bahkan kini tengah beredar video Meldi yang sedang jalan-jalan di kawasan sebuah mall mencari kostum untuk di sebuah acara. Dari video tersebut, Meldi menuai sindiran dari netizen lantaran gaya Meldi dinilai terlalu berlebihan dan sok ngartis.


Dalam video tersebut, Meldi terlihat memakai kacamata hitam besar. Rupanya kacamata yang ia kenakan tersebut juga pernah dikenakan oleh Tantenya, Depe. Sebuah akun gosip akhirnya membandingkan Meldi dan Depe saat mengenakan kacamata hitam besar tersebut.


Dari unggahan tersebut, netter pun beramai-ramai menyebut jika kacamata yang Meldi gunakan adalah barang KW. Diketahui jika kacamata yang dikenakan oleh Depe adalah kacamata bermerek. Kacamata tersebut merupakan keluaran merek Gucci dengan harga sekitar Rp 16 juta. Wow Rp 16 juta.

Jadi Meldi dianggap menggunakan barang KW oleh netizen. Tapi kalau menurut kalian kacamata yang digunakan oleh Meldi ini kira-kira KW bukan ya? Jawab di kolom komentar ya. Terimakasih.

Sumber