Main Rahasia, Para Seleb Yang Tutupi Identitas Ayah Dari Anaknya, No 4 Masih Misteri

Kehidupan selebriti selalu jadi sorotan. Makanya deh dengan alasan tak ingin jadi buah bibir, beberapa seleb Indonesia berikut ini memilih menutup rapat kehidupan rumah tangganya. Termasuk merahasiakan identitas ayah anaknya.

Masalahnya, kabar persalinan mereka yang beredar luas justru mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang bertanya-tanya tentang siapa sosok ayah yang disembunyikan oleh para selebriti ini.
identitas ayah beberapa anak dari kalangan selebritis ini sempat ditutupi oleh sang ibunda saat mereka lahir. Berikut 5 seleb yang tutupi identitas ayah dari anaknya.

1. Sarah Azhari

Teka-teki ayah biologis putra Sarah Azhari, Albany Ray, perlahan-lahan mulai terkuak. Selama belasan tahun publik bertanya-tanya siapa ayah dari keponakan Ayu Azhari itu.

Semuanya terungkap di momen kelulusan Albany Ray. Dalam foto yang diunggah Sarah Azhari di akun Instagramnya pada (8/6/2018), terlihat Albany Ray sedang memamerkan ijazah kelulusannya dari SMA di Los Angeles.

2. Sheila Marcia


Sheila Marcia yang belum menikah tiba-tiba datang ke hadapan publik dengan keadaan berbadan dua. Di tengah kehamilannya yang memasuki usia 2 bulan itu, Sheila pun harus menuntaskan masa tahanannya akibat kasus narkoba.

Pada 10 Februari 2010, Sheila pun dinyatakan bebas dari hukumannya. Di perut yang sudah dalam keadaan buncit tersebut, ia pun masih belum mengungkap siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Ketika sang putri berusia hampir 2 bulan, tepatnya April 2010, barulah terungkap identitas sang ayah. Ternyata, putri pertama Sheila itu merupakan buah cintanya dengan Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang saat itu menjadi vokalis band Drive.

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting juga menutup rapat siapa sosok ayah dari putri kecilnya. Ayu melahirkan bayi perempuan bernama Bilqis Khumairah Razaktahun 2014.

Meski pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu tidak membubuhkan nama Enji di belakang nama Bilqis. Bilqis memakai nama belakang orangtua Ayu, Abdul Rozak.

4. Bella Shofie


Belum lama ini artis kontroversial Bella Shofie melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Menurut sumber tepercaya, Bella melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Bella pun kini mulai terang-terangan soal kabar persalinannya tersebut.

Sayangnya, tak banyak yang mengetahui sosok suami wanita asal Medan itu. Bella pun belum pernah mengumumkan pernikahannya di hadapan publik. Hingga kini soal siapa ayah dari anak Bella Masih Misteri.

Sumber