Menikah Dengan Orang Kaya, Nasib Artis 'Uang Kaget' Ini Justru Berakhir Menyedihkan!

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang kehidupan salah satu seorang selebriti yang pasti sudah tak asing lagi jika kalian pernah menyaksikan acara 'Uang Kaget' ini dong. Sosok yang akan kita bahas kali ini adalah Angela Tee yang merupakan presenter di acara Uang Kaget tersebut.


Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (07/11/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Angela Tee sendiri di program 'Uang Kaget' tersebut bertugas sebagai time keeper dan juga menemani Kriss Hatta yang dikenal sebagai Mr Money diacara tersebut. Angela Tee sendiri dulunya mantan anggota personil 7 Icon loh guys.


Namun, Seusai girl band yang bernama 7 Icon tersebut bubar. Angela Tee langsung memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang bernama Arief Theo yang menikah pada tahun 2014 silam. Arief Theo sendiri merupakan seorang laki-laki dari keluarga terpandang di salah kota Indonesia.

Paska memutuskan menikah dengan pria kaya raya tersebut. Justru disitulah yang menjadi kisah menyedihkan bagi Angela Tee. Selain pernikahan dengan sang suami tak kunjung mendapatkan legalitas dari catatan sipil setempak. Ia juga mendapatkan perlakuan yang kurang pantas dari keluarga sang suami loh guys.


Angela Tee sendiri mengaku selama berada di rumah sang suami, Dirinya kerap dibeda-bedakan dan dirinya juga mengaku seperti berada di neraka karena perlakuan tak menyenangkan yang menimpa dirinya.

Untuk urusan makan saja, Dirinya diberikan makanan yang biasa dan sedangkan yang lain mengkonsumsi makanan impor.

Hingga paranya lagi pada tahun 2016 silam, Angela Tee sampai diusir oleh pihak keluarga sang suami loh dengan cara tidak terhormat. Semua barang Angela Tee pun sempat diangkut ke truk untuk diangkut pulang ke kampung halamannya. "Itu benar-benar pengusiran secara tak terhomat" ujar, Angela Tee.


Setelah kejadian tersebut, Angela pun menganggap kejadian tersebut sebagai sebuah pengalam paling mengerikan bagi hidupnya. Angela sendiri sempat ingin mempolisikan keluarga suaminya tersebut, Namun ia mengingat nasehat keluarganya agar jangan menjadi orang yang pendendam. Sebab mereka yakin, Tuhan yang akan membalas kelak semuanya.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber