Keceplosan! Orang Ini Bongkar Sosok Pacar Ayu Ting-ting, Bukan Raffi! Tapi Pria Tajir Ini!

Selama ini Raffi dan Ivan kerap disebut-sebut menjadi pria yang punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan atau Raffi Ahmad bahkan memunculkan gosip jika salah satu dari mereka adalah pacar sang penyanyi dangdut.


Tapi ternyata, bukan Ivan Gunawan atau Raffi Ahmad, sosok pacar Ayu Ting Ting yang baru-baru ini terbongkar secara tidak sengaja. Karena terbongkarnya identitas pacar Ayu Ting Ting tersebut terjadi lantaran seorang teman bisnis Raffi Ahmad keceplosan.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih baru-baru ini, Rudy Salim, teman bisnis Raffi Ahmad tak sengaja membongkar kehidupan pribadi Ayu Ting Ting. Mulanya Rudy Salim menceritakan tentang perjalanannya merintis bisnis hingga bisa menjadi seorang miliader.


Lalu Rudy Salim mulai membahas beberapa bisnis yang dijalaninya, salah satunya rumah produksi RA Picture bersama Raffi Ahmad.

"Saya sekarang bisnis sebenarnya ada 12 kurang lebih ya, berbagai macam bisnis dari micro finance, retail, f&b, agriculture dan segala macam. Nah di situ saya berbisnis dengan orang-orang yang tepat," tutur Rudy Salim.

Menariknya, saat tengah membahas bisnisnya bersama Raffi Ahmad, Rudy Salim secara tak sengaja menyebutkan jika pacar Ayu Ting Ting juga ikut bergabung dalam bisnisnya. Pacar Ayu Ting Ting itu bukanlah Raffi Ahmad, melainkan teman Raffi Ahmad yang kini menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture.

"Lalu ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih joinan,"ujar Rudy Salim.

Ucapan Rudy Salim terkait pacar Ayu Ting Ting itu tidak digubris pembawa acara karena fokus pada bisnis rintisannya. Tapi tidak bagi publik yang mengikuti tayangan Hitam Putih edisi 6 November 2018 kala itu , mereka malah terfokus pada ungkapan tak sengaja Rudy Salim tentang sosok pacar Ayu Ting Ting.


Soalnya Ayu Ting Ting memang dikenal agak tertutup terkait persoalan asmaranya. Dikabarkan berpacaran, ternyata selama ini tak ada yang menyadari bahwa banyak beredar potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto.


Pacar Ayu Ting Ting ini disebut sebagai rekan Raffi Ahmad yang menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture, rumah produksi milik Raffi Ahmad. Dan kabarnya juga seorang pengusaha tajir melintir.


Bila ternyata benar adanya, ini berarto rumor kedekatan Raffi dan Ayu selama ini hanya gimmick semata. Gimana menurut kamu?

Sumber