Super Kaya, Ini Sumber Lain Kekayaan Suami Baru Maia Estianty, Ahmad Dhani Dibikin Malu

Maia Estianty tentu bukan termasuk sembarang orang dalam urusan memiilih pendamping. Termasuk pula pilihannya pada sosok pebisnis sukses, Irwan Mussry yang resmi mempersuntingnya di masjid Cami, Jepang, seperti yang dilansir dari www.kumparan.com (5/11/2018).


Melihat sosok pria bernama lengkap Irwan Danny Mussry, rupanya ia ialah seorang CEO dari Perusahaan tersebut bergerak pada bidang bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

Berdasarkan data informasi di website sebuah perusahaan miliknya yakni Time International, tercatat setidaknya ada lebih dari 50 brand ternama dunia yang bekerja sama dengan perusahaannya. Sebut saja Rolex, Breguet, Cartier, Fossil, Gucci dan lainnya.


Sebagai bos dari perusahaan ritel jam tangan mewah, tentunya Irwan pun ingin memberikan sebuah hadiah yang terbaik untuk sang kekasih yakni Maia Estianty. Beberapa waktu, Maia pun kedapatan mengenakan jam tangan yang mewah seharga ratusan juta yang diperlihatkan oleh akun instagram @maiaestianty_fashion.

Selain jam mewah lainnya, bisnis Irwan bukan hanya pada aksesoris seperti jam saja. Tapi juga merambah pada dunia fashion dan kosmetik.

Di tahun 2008, Chanel resmi bergabung dengan perusahaan yang sudah mendirikan empat toko di kawasan Jakarta dan Surabaya. Menyusul di tahun 2012 brand fashion Fendi pun turut berpartisipasi.


Mengembangkan bisnis dibidang lain, Irwan pun mencoba merambah dunia kosmetik dengan bekerja sama dengan perusahaan Korea, Laneige, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (5/11/2018).

Melihat puluhan merek ternama yang terjejer di tokonya, bisa dibayangkankah berapa penghasilan Irwan? Sayangnya, belum ada situs resmi yang membahas mengenai jumlah pasti penghasilan dari pengusaha Irwan Mussry.

Irwan pun diketahui juga memiliki jet pribadi yang siap mengantarnya kemanaun ia mau. Jet pribadi ini bahkan sudah dimiliki Irwan ketika dirinya menjalin hubungan dengan Dessy Ratnasari di tahun 2012 silam.

Sumber