Menderita karena Ahmad Dhani, Maia Estianty Pernah Stres Berat hingga Diterapi Psikiater

Jauh sebelum Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, ia sempat curhat terkait konflik rumah tangga dengan Ahmad Dhani.


Maia Estianty ternyata pernah Stres berat karena perlakukan Ahmad Dhani.

Tiga bulan setelah cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty bahkan masih diterapi psikiater.

"Aku Stres lho, selama beberapa tahun menderita batin. Akhirnya aku putuskan untuk bercerai karena ada pilihan Maia Estianty boleh kembali kepada Ahmad Dhani kalau mau dipoligami, buat aku poligami tidak lah," kata Maia Estianty, dikutip dari program Just Alvin.

Maia Estianty mengaku, rasa sakitnya itu muncul karena pengkhianatan.

Adanya orang ketiga di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat ibu dari Al Ghazali ini terkejut dan stres.

Kemudian, grup musiknya, Ratu yang menjadi pekerjaannya pun dibubarkan.

"Terus sepatu saya dihilangin, kemudian mobil hilang, studio saya dibongkar, sampe pintu digembokin, harus lompat pagar. Kemudian anak-anak dihilangin. Enggak mungkin sebagai manusia biasa aku enggak stres," kata Maia Estiaty.

Hal itulah yang menyebabkan Maia Estianty harus diterapi psikiater.

"Aku enggak bisa nangis. Jadi ada hal yang menyakitkan, tapi aku cuma diem enggak bisa nangis dan itu berapa lama. Akhirnya dihipnoterapi," kata Maia Estianty.

Maia Estianty pun mengaku sempat melaporkan kekerasa psikis yang dialaminya kepada polisi.

• Sudah Dekat dengan Irwan Mussry, Ini Panggilan untuk Ayah Baru Mereka

Selain kekerasan psikis, ada pula kekerasan fisik yang dialaminya.

Hal itu membuat Maia Estianty trauma jika berkunjung ke rumah Ahmad Dhani.

"Saya boleh menemui anak-anak itu di rumah, di rumah itu saya pernah mengalami kekerasan.

Terakhir, kekerasan itu manajer saya, kasusnya juga udah selesai, yang mukul dipenjarakan semua. Aku mengalami beberapa kali trauma di rumah itu," kata Maia Estianty.

Banyaknya terjadi kekerasan pula yang menjadi pertimbangan Maia Estianty memilih bercerai.

Ia mengaku, anak-anaknya bahkan kerap menyaksikan kekerasan di depan mata.

"Pas konflik, mereka sering lihat kekerasan, hingga akhirnya aku memutuskan cerai, di depan mereka aku dikeplak," ujar Maia Estianty.

Dari situ Maia Estianty pun meminta izin baik-baik kepada anak-anaknya untuk cerai dari Ahmad Dhani.

Tanpa ada penolakan, anak-anaknya pun secara tulus menerima keinginan ibunya untuk cerai.

• yang Tampil Cantik dengan Gaun Putih seperti Ratu

Namun, masa kelamnya itu sudah berlalu. Perasaannya terhadap Ahmad Dhani pun sudah pupus.

Hingga kini, Maia Estianty tetap mengormati Ahmad Dhani karena mau tak mau Ahmad Dhani merupakan gurunya dalam bermusik.

"Cinta, sih, udah enggak, tapi kalau menghormati dia sebagai mantan suami, guru, dan ayahnya anak-anak, sih, iya." ujarnya.

Mantan Istri Menikah, Tak Diundang Maia Estianty

Ahmad Dhani mengaku tak diundang Maia Estianty dalam pernikahan mantan istrinya itu dengan Irwan Mussry.

Ahmad Dhani mengaku bahkan tak tahu Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Tokyo, Jepang.

Padahal, Ahmad Dhani merasa dialah yang mengenalkan Irwan Mussry kepada Maia Estianty melalui El Rumi.

Sebelum kenal dengan Maia Estianty, Irwan Mussry ternyata lebih dulu kenal Ahmad Dhani.

"Enggak diundang. Lebih kenal saya dulu daripada Maia, justru malah saya yang mengenalkan melalui El," kata Ahmad Dhani, dikutip dari program infotainment Insert.

Walaupun tak diundang mantan istrinya itu, Ahmad Dhani tetap mendoakan kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Semoga bahagia sampai kakek nenek, seperti saya lah," ujar Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menilai pernikahan itu hal yang baik dan positif.

Ahmad Dhani pun melihat betapa positifnya Maia Estianty dinikahi pengusaha kaya, Irwan Mussry.

"Ya, kalau menikah dengan pengusaha kaya namanya positif," kata Ahmad Dhani, dikutip dari program infotainment iSeleb.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry mengundang penasaran dan menuai kehebohan di media sosial.

Melalui Instagram, Maia Estianty pun mengunggah foto-foto pernikahannya.





Sumber