Aliando Syarief 'Tertabrak' Truk Hingga Koma

Aliando Syarief kembali membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Asal Kau Bahagia. Dalam film yang terinspirasi oleh lagu Armada band berjudul sama itu Ali beradu akting dengan aktris muda Aurora Ribero.


Dalam trailer perdana Asal Kau Bahagia yang baru saja diluncurkan di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 2 Oktober 2018, Aliando yang berperan sebagai Ali terbaring koma setelah tertabrak oleh truk saat berkendara.

Adegan berbahaya itu ternyata dilakukan Aliando tanpa stunt-man atau pemeran pengganti. “Sebenarnya untuk mempersingkat kerja, di dalam mobil tidak pakai stunt-man. Kita butuh rasa kan, jadi memang harus terlibat dalam adegan itu,” ungkap aktor 22 tahun tersebut.

Bahkan adegan tersebut diulang hingga delapan kali pengambilan gambar. Alhasil tiga mobil yang disediakan pun harus hancur agar Rako Prijanto selaku sutradara mendapat gambar yang terbaik.


“Saat kita jelasin Ali langsung bilang berani, ya sudah kita meeting kreatif gimana seaman mungkin. Pas mobil itu jalan ekspresinya Ali santai, take awal yang bawa truk malah deg-degan, ketika kita minta ulang tabrakannya lebih kenceng lagi,” ujar Rako yang sebelumnya sukses menggarap film Teman Tapi Menikah.

Asal Kau Bahagia siap tayang pada 27 Desember 2018. Selain Aliando dan Aurora Ribero, film keluaran Falcon Pictures ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo dan Verdi Soelaiman.

Sumber