Kecanduan Kencan Dengan Nenek-Nenek, Pria Ini Bernasib Buruk, Kisahnya Bikin Geleng Kepala

Setiap orang memiliki tipe wanita/pria idaman sendiri. Ada yang menilai dari fisik, kepribadian atau bahkan umur.

Tapi bagaimana jadinya jika menyukai seorang lansia? Terdengar mustahil, namun hal itu nyata terjadi. Dia adalah Kyle Jones. Pria tampan berumur 33 tahun yang tertarik dengan wanita lansia, bahkan lebih cocok disebut neneknya.


Dilansir dari socialzone.me (18/01/2018), hal anehnya ini berawal sejak dulu. Memasuki masa remaja, disaat teman seusianya memiliki pacar, dia justru berdiam diri. Bukan adik kelas atau teman seangkatan, Jones justru menyukai gurunya sendiri yang berumur 65 tahun kala itu.

Obsesi anehnya semakin menjadi. Jones dewasa berani menyatakan cinta dan mengencani wanita berumur 91 tahun pada 2014 lalu. Tidak diketahui kabar wanita tersebut setelah putus dari Jones.


Tidak hanya itu, Jones bahkan pernah menjalin hubungan serius dengan wanita berumur 40 tahun yang baru saja bercerai dari suaminya. Jones mengaku wanita tua lebih menarik dibanding wanita muda.


Pernah suatu hari teman Jones menjodohkannya dengan seorang wanita cantik berumur lebih muda. Namun Jones menolak dengan halus, dan malah meminta nomor handphone nenek dari wanita tersebut.

Sampai sekarang, obsesi aneh Jones masih berlanjut. Dia sangat menyukai wanita yang lebih cocok menjadi neneknya. Meskipun nasib buruk selalu menimpanya. Wanita tua yang menjadi pacarnya sering meninggal lebih dulu sebelum resmi menikah. Hal ini membuat Jones sedih.

Nah, itulah kisah Jones. Bagaimana menurut Sobat semua? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber