Cantik Jelita Bagai Bidadari, Ini Potret Artis Yang Rela Dimadu Dengan Janda Kaya Raya

Kabar retaknya hubungan rumah tangga antara artis cantik Nadya Almira dan juga Ray Rendy memang sudah lama terkuak. Diketahui jika sang suami memilih untuk menikah lagi tanpa sepengetahuan Nadya.


Banyak yang mengira jika Nadya Almira mungkin akan menggugat cerai sang suami tapi nyatanya Nadya justru bertahan dimadu oleh sang suami. Sosok istri kedua dari snag suami pun sempat menyita perhatian publik karena diketahui merupakan wanita yang justru lebih tua dari Nadya sendiri.

Bahkan Nadya sendiri menyebutkan bahwa wanita tersebut sudah pernah menikah sebanyak tiga kali dan merupakan seorang janda yang kaya. Padahal Nadya pun sudah cukup cantik sebagai seorang istri. Kecantikan nya bahkan seperti bidadari yang membuat hati sejuk. Seperti apa sih sosok Nadya yang cantik dan juga penyabar tersebut?


Jika melihat wajah cantik ini, kalian pasti sudah pernah melihatnya di televisi. Ya, Nadya cukup sering membintangi berbagai FTV. Kini Nadya nampak semakin cantik dengan hijab yang menutupi kepala dan rambut nya.


Semakin dilihat, Nadya Almira memang semakin cantik saja kan terutama saat dia sudah mengenakan hijab. Dia pun sudah mulai mengenakan pakaian-pakaian yang syari. Benar-benar seperti bidadari ya.


Yang satu ini adalah foto Nadya dengan anak-anak nya. Dalam foto ini Nadya juga terlihat tak kalah cantik. Kecantikan nya membuat siapapun yang melihat pasti meleleh melihat senyuman nya. Anak-anak nya pastilah yang membuat Nadya kuat menghadapi berbagai masalah hingga saat ini.


Inilah foto Nadya Almira bersama anak dan juga suami nya Ray Rendy. Kehidupan rumah tangga mereka padahal terlihat sangat bahagia. Nadya dan Randy pun nampak sangat serasi ya.

Itu dia bebrapa potret dari Nadya Almira. Kalian lihat sendiri kan betapa cantiknya Nadya dan benar-benar tak disangka jika wanita secantik Nadya pun juga bisa dikhianati.

Sumber