Duh! Tak Lulus Sekolah, 5 Artis Muda Ini Kepergok Ujian Paket C

Membahas pendidikan para selebritis, ternyata faktanya ada beberapa deretan selebritis Indonesia yang ikut sebagai peserta ujian paket loh. Yap, kita tahu sendiri banyak para artis yang sibuk kerja sehingga lupa akan pendidikannya. Berikut ini adalah deretan artis muda yang tak lulus ujian umum dan harus mengikuti paket, bikin malu juga ya.

1. Stuart Collin


Artis tampan mantan suami Risty Tagor ternyata pernah menjadi peserta ujian paket C loh. Dikarenakan dulu pernah mencoba lanjut sekolah dengan homescholling ternyata membuat nilai pria 26 tahun ini menjadi anjlok. Sehingga di akhir perjuangannya, Stuart memutuskan untuk mengejar paket agar bisa menggeluti bidang penerbangan seperti impiannya.

2. Mikha Tambayong


Artis peran yang mempunyai suara merdu ini juga menjadi peserta ujian paket. Mikha juga memilih homeschooling untuk mengejar pendidikannya yang tertinggal karena sibuk di dunia keartisan. Ia mengikuti ujian paket C untuk mendapatkan ijazah pada tahun 2011.

3. Aurel Hermansyah


Anak dari pasangan Anang Hermanyah dengan Krisdayanti ini juga sempat membuat heboh warganet ketika ada kabar Aurel mengenai kejar paket dirinya muncul di media sosial. Aurel menjalani ujian paket C di salah satu SMA di Jakarta Timur.

4. Al Ghazali


Artis ganteng putra Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini juga sempat menjalani paket ujian setelah pada tahun 2009 dikarenakan Al tidak lulus Sekolah Dasar (SD).

5. Randy Pangalila


Artis ganteng mantan dari artis cantik Donita ini juga melakukan ujian paket C. Dikarenakan, Randy sibuk kerja di dunia akting dan jadwal syuting yang padat. Sehingga ketinggalan pelajaran di sekolah.

Sumber