Tajir Melintir, 5 Artis ini Punya Pesawat Pribadi, No 3 Sekarang di Penjara!

Dunia hiburan memang sangat menjanjikan kesuksesan bagi mereka yang memang memiliki talenta. Dalam hal ini, tidak semua yang disebut selebriti adalah orang yang berbakat, hanya beberapa selebriti saja yang layak untuk disebut sebagai artis.

Sebab julukan artis hanya pantas ditujukan bagi mereka yang berhasil menunjukan karya seni baik dalam hal seni peran maupun seni musik.

Berbicara tentang kesuksesan di dunia hiburan, ada beberapa selebriti yang bisa disebut tajir melintir karena kekayaan yang mereka miliki bisa untuk membeli apa saja. Bahkan di Indonesia ini ada beberapa artis yang mempunyai pesawat jet pribadi.

Hal ini tentu saja tidak mengejutkan, secara mereka adalah selebriti yang terbilang sangat sukses berkarir sebagai seorang selebriti.

Lantas siapa sajakah selebriti yang dimaksud tersebut, berikut ini ulasannya.

1. Syanrini



Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis yang dikenal dengan penampilan glamournya ini identik dengan kemewahan. Syahrini menjadi satu dari sekian selebriti yang memiliki pesawat jet pribadi. Pesawat tersebut kerap kali digunakan oleh Syahrini untuk berpergian ketika mengisi acara di luar kota.

2. Maia Estianty



Artis yang kerap kali menunggah foto dirinya ketika menaiki pesawat pribadi tersebut memang kerap kali mendapat sorotan. Kekayaan Maia tidak hanya berasal dari panggung dunia hiburan saja, namun bisnis kecantikan yang ia jalankan terbilang sangat sukses, bahkan sampai ke luar negeri. Hebat banget kan.

3. Roro Fitria



Meskipun sekarang Roro Fitria tengah mendekam di penjara, namun hal tersebut tidak membuat dirinya kehilangan pamor sebagai salah satu selebriti yang terkenal kaya raya. Dilansir dari laman Tribunnews.com (30/10/2018) bahwa Roro Fitria ternyata memiliki pesawat jet pribadi yang kerap ia gunakan untuk berpergian ke luar kota. Kekayaan yang dimiliki oleh Roro tersebut berasal dari bisnis keluarganya yang kelihatannya sangat sukses bila kita melihat kemewahan pada diri Roro Fitria.

4. Angel Lelga



Hampir tak ada yang menyangka jika mantan istri dari raja dangdut Rhoma Irama ini memiliki pesawat jet pribadi. Hal ini dikarenakan nama Angel Lelga kurang begitu terkenal di panggung dunia hiburan. Namun jangan salah, Angel yang menjadi salah satu selebriti kaya raya dan sosialita tersebut terbilang cukup sukses dalam hal menjalankan bisnisnya.

5. Raffi Ahmad



Kekayaan Raffi Ahmad tidak perlu diragukan lagi. Artis yang dikenal memiliki rumah mewah dan sederet mobil mewah tersebut memang menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapatkan job untuk tampil di televisi.

Tidak hanya dari dunia hiburan saja, sumber pemasukan Raffi Ahmad juga berasal dari beberapa bisnisnya mulai dari bisnis kuliner hingga bisnis fashion yang mereknya sangat terkenal.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat deretan artis yang memiliki pesawat pribadi tersebut. Apakah mungkin mereka mendapatkan pesawat tersebut dengan bayaran sebagai artis, secara harga pesawat terbilang sangat mahal.