Daus Mini Menikah Lagi? Sosok Pasangan Barunya Bikin Heboh Warganet, Cantik Banget!

Artis bertubuh mungi, Daus Mini sepertinya tak perlu waktu terlalu lama untuk mendapatkan seorang istri kembali. Sudah 2 kali menikah, ternyata tidak menjadi halangan untuk Daus Mini mendapatkan pendamping baru.


Setelah bercerai dengan sang istri, Rahandini Destia Astrinatri, kini Daus Mini dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru. Bahkan, menurut informasi yang tersebar di beberapa akun gosip, Daus Mini disebut sudah mantap menikah dengan pujaan hatinya itu.

Berdasarkan caption sang wanita yang tertulis di akun Instagram-nya, Daus sudah mantap untuk menikah lagi.

”Bismillah, jodoh mau rejeki hanya Allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segalanya. Bahagia campur aduk si ada sedihnya juga si karna baru bisa di hitung jari kita kenal berapa bulan di pertemuan tidak sengaja.


Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya saya dilamar laki-laki baik siap menghalalkan saya. Masyaallah subanallayallah makasi banyak yallah segalanya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apapun amin,” tulis sang wanita tersebut.

Sontak saja, hanya dalam waktu singkat, banyak warganet yang muncul di kolom komentar dan mengeluarkan isi hati mereka. Kebanyakan berharap semoga pasangan baru Daus ini benar-benar cinta bukan karena ada maksud lainnya.

Namun sebagian warganet heboh dengan sosok pujaan hati baru Daus Mini tersebut. Wajahnya sangat cantik, berhijab dan menurut netizen lebih cantik dari istri-istri Daus yang terdahulu. Kalau menurut mimin sih, mirip Bu Dendy ya he he. Gimana nih menurut kamu?

Sumber