Kamar Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia Akhirnya Dibanderol Rp 748 Juta per Malam

Para pengunjung Conrad Maldives Rangali Island kini bisa bermalam bersama ikan. Ini karena secara harfiah resort modern ini baru saja membuka vila sewaan bawah laut sekaligus menjadi yang pertama di dunia. Disebut bakal segera menjadi hotel paling diburu, mereka yang berminat harus menyiapkan kocek tak sedikit.

Semalam di bawah laut dengan nyaman ternyata perlu $50,000 atau setara Rp 748 juta. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, kamar mewah ini terdiri atas dua lantai dengan area bawah laut berada di kedalaman lima meter dari ombak. Fasilitas di sini termasuk kamar tidur utama, ruang santai, dan kamar mandi.


Literally under water.


Dinner with fish..


Tampak atas.

Suite yang dinamai Muraka ini dibangun dengan biaya $15 juta ( Rp 224 miliar) dengan pemandangan langsung Samudra India. Di lantai atas pengunjung mendapat fasilitas berupa kamar tidur twin-size, kamar mandi, ruang rias, gym, ruang keamanan pribadi, ruang tamu, dapur, bar, dan ruang makan dengan dek yang menghadap ke arah sunset.

Sisi lain vila merupakan dek khusus relaksasi yang menghadap ke arah sunrise dan kolam renang. Lantai atas juga memiliki bathtub menghadap laut yang sangat ideal untuk menikmati cakrawala yang tak ada habisnya. Total, Muraka dapat menampung sembilan tamu.


Lantai atas dengan ruang sunset dan sunrise khusus.


Ahmeed Saleem, perancang utama Muraka mengatakan visi di balik pembangunannya. “Didorong oleh inspirasi kami ingin memberikan pengalaman inovatif dan transformatif pada pengunjung global kami.

Vila bawah laut pertama di dunia ini juga mendorong para tamu menjelajahi Maladewa dari perspektif yang sama sekali baru di bawah permukaan laut,” katanya.

Ok.

Sumber