Miliaran! Rumah Mewah Yuni Shara Jadi Sorotan Netizen, Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Video kegiatan arisan yang dilakukan oleh Krisdayanti beredar luas di media sosial. Krisdayanti bersama beberapa rekannya tampak berkumpul dan bercengkrama.


Terlihat ada Yuni Shara dan ibunda keduanya turut hadir. Artis lain yang juga turut datang ialah Iis Dahlia. Arisan tersebut tampaknya dilakukan di rumah Yuni Shara, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (23/8/2018).

Pasalnya, melalui Instagram Stories, Yuni sempat memposting sebuah video dirinya tengah melakukan persiapan untuk menyambut tamu yang datang.

"Pagi ini mau ada arisan, dari tadi udah beres-beres," tulis Yuni.

Bersama dengan postingan itu, Yuni turut membocorkan sedikit penampakan rumahnya. Tampak ruang tamu di desain dengan mewah. Warna merah tampak menyelimuti ruangan tersebut.

Sebuah lampu kristal juga tergantung menambah kesan mewah. Di bagian dinding, terdapat berbagai foto Yuni bersama anak-anak mereka dipajang. Mewah dan glamour, namun rupanya ada aura 'misterius' yang terkesan dalam ruangan tersebut, seperti yang dilansir dari www.tribunnews.com (23/8/2018).

Hal ini menjadi sorotan netizen.

"mewah tapi serem,"

"kok kayak gimana gitu ya auranya,"


Selain ruang tamu, Yuni juga memamerkan lantai dua rumahnya. Serupa dengan lantai pertama, di lantai dua, berbagai lukisan terlihat dipajang di dinding.

Lantai tersebut juga digunakan sebagai ruang salat. Tampak dua buah sajadah digelar untuk orang yang akan menunaikan salat.


Yuni sepertinya memang seorang penggemar hiasan-hiasan bernilai seni tinggi. Selain lukisan, rumahnya juga dipenuhi hiasan keramik yang tampak antik.

Sumber