Bertengkar dengan Ibu, Cerai, Kini Artis Cantik Ini Terserang Penyakit Mengerikan!

Ibu adalah sosok yang seharusnya kita hormati dan sayangi. Namun, tak sedikit anak yang berani pada ibu maupun bapaknya. Begitu juga yang terjadi pada artis cantik Ini yang pernah bertengkar dengan ibu kandungnya sendiri.


DIlansir tribunnews.com 4/11/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Qory Sandioriva. Mantan Puteri Indonesia 2009 ini sempat dianggap durhaka oleh ibu kandungnya, Fariawaty, Menurut pengakuan ibunya, Qory sulit ditemui semenjak mengikuti ajang Miss Universe 2010.


Bahkan, usai kepulangannya mengikuti kontes kecantikan sejagad itu, Qory tidak langsung ke rumah, namun malah pulang ke apartemennya.

“Setelah pulang, dia tidak langsung ke rumah dan ke apartemennya di Rasuna Said Tower 17,” ujar Ferawaty.


Jika ingin bertemu dengan anaknya, Ferawaty selalu mendapatkan kata-kata "Maaf ya tante dia sedang syuting. Dia sedang sibuk". Inilah yang membuat Ferawaty sakit hati. Bahkan, saat menikah dengan Ramon Y Tungka pada November 2012, Ferawaty tak merestui pernikahan mereka. Pernikahan mereka pun akhirnya dengan perceraian pada 28 Juni 2018 lalu.


Dilansir tribunnews.com 4/11/2018, Bertengkar dengan ibu, cerai, Qory Sandioriva kini dikabarkan terserang penyakit mengerikan. Penyakit yang menyerang Qory bernama autoimun yang menyebabkan lumpuh mendadak. Penyakit ini sudah dideritanya sejak 2010, setelah pulang dari Miss Universe.

"Saya itu penderita autoimun yang namanya sjogren's syndrome dan lupus. Itu dari saya setelah Putri Indonesia, pulang dari Miss Universe saya terjangkit 2010 akhir," ungkap Qory.

Autoimun yang menyerang Qory Sandioriva membuat lemak ditubuhnya menekan tulang belakang hingga berdampak pada syaraf di kepalanya. Akibat penyakit mengerikan yang dideritanya ini Qory bisa mengalami lumpuh tiba-tiba.


"Kebetulan saya kena sjorgen itu menyerang orang beda-beda saya tuh kenanya sendi, tulang, syaraf sama otot. Tiba-tiba gak bisa jalan, itu hal yang biasa banget di dalam sebuah autoimun," pungkasnya seperti dikutip tribunnews.com 4/11/2018.

Sumber