Cowok yang Digosipkan Pacar Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Punya Istri

Dalam beberapa waktu belakangan santer gosip bertebaran bahwa Ayu Ting Ting sedang dekat dengan salah satu bos RA Pictures bernama Fransen Susanto. Foto kedekatan keduanya viral dan menciptakan beragam spekulasi.


Hal itu dibumbui dengan ucapan Rudy Salim, seorang pemuda kaya raya yang juga sahabat dekat Raffi Ahmad dan Fransen.

Saat jadi bintang tamu acara Hitam Putih Deddy Corbuzier, Rudy ditanya soal jenis bisnis yang dia geluti. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba dia keceplosan menyebut hubungan Ayu dan Fransen.

"Lalu ada juga, di RA Pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tu, jadi kita bikin film. Joinan bikin film," ucap Rudy seperti dikutip ulang Tribunnews.com (08/11/2018).


Sayangnya, setelah ditelusuri lebih jauh rupanya Fransen bukan pria single. Diketahui dia telah menikah dan punya anak istri. Rumah tangganya pun selama ini terlihat harmonis dan adem ayem.


"Bukan, itu mah udah nikah. Ah gak ikutan deh, enggak tahu," bongkar Jessica Iskandar takut-takut, seperti dikutip kapanlagi.com (08/11/2018).

Sementara Ayu Ting Ting sendiri tak tegas membantah. Sembari malu-malu menghindar, Ayu meminta masyarakat menyimpulkan sendiri hubungannya dengan Fransen apakah pekerjaan atau asmara.


"Ah kalian semua ramai deh. Saya mah nggak tahu lagi. Terserah deh. Silahkan simpulkan sendiri aja," tegas Ayu.

Sumber