Terkenal Pintar, Kritis dan Garang, Najwa Shihab Malah Gugup dan Takut Pada Sosok Ini

Siapa yang tidak kenal sih dengan wanita cantik nan pintar Najwa Shihab, sebagai pembawa acara pada MetroTv dulu, nama Najwa Shihab atau lebih akrap di sapa Nana ini telah menjadi terkenal lantaran sosoknya yang terbilang kritis dan tegas bahkan garang dalam memberikan pertanyaan pada bintang tamu yang hadir pada acara yang ia pandu tersebut.


Wanita yang digadang gadang akan menjadi mentri ini, akhirnya mengundurkan diri pada stasiun TV yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun dengan banyak nya permintaan dan rindu dengan sosok nya akhirnya Nana tampil kembali dalam acara 'Mata Najwa' pada televisi Trans7.

Acara Mata Najwa ini sangat digemari banyak orang, lantaran Nana berani memberikan pertanyaan dalam bentuk apapun tanpa peduli siapa itu bintang tamu atau narasumber yang hadir saat itu dalam acara yang ia bawakan.

Acara ini pun selalu mendapatkan apresiasi dari masyarakat banyak, karena dinilai mampu menghadirkan topik-topik dan narasumber terpercaya dan nomor satu di tanah air.

Bukan orang-orang sembarangan, narasumber yang hadir dalam acara Mata Najwa tergolong orang-orang besar dan perpengaruh pada negeri ini, seperti BJ Habibie, Jusuf Kalla,Dahlan Iskan,Boediono, Megawati, bahkan Presiden RI, Joko Widodo.


Nana yang pintar dan kritis inipun membuat banyak bintang tamu menjadi gugup, bahkan takut dengan pertanyaan tajam dan bertubi tubi yang akan Nana tujukan, maka jika untuk menghadiri dan menjadi bintang tamu dalam acara ' Mata Najwa' mesti mempersiapkan mental dulu ya guys.

Terbilang pemberani dan garang, namun siapa sangka, sosok Najwa Shihab malah merasa takut dan gugup dengan salah satu bintang tamunya pada kala itu.

The Sacred Riana, ya sosok Riana yang mengundang misteri membuat Nana merasa gugup dan takut,tatkala Riana menyuruh Nana untuk barmain kartu dan meminta untuk nana mengambil kartu dan memikirkan nya.

Namun tiba-tiba tumpukan kartu itu pun bergerak dengan sendiri nya dan menemukan kartu yang diambil Nana tadi sehingga membuat Nana tampak kaget dengan aksi Riana.

Sampai pada akhirnya Nana berkenalan dengan sosok boneka Riana yang bernama Riani, Nana memberikan komentar jika boneka itu mirip dengan nya


Saat Nana bertanya tentang kemampuan apalagi yang Riana miliki, Riana cuma mengangguk kan kepalanya saja, merasa takut dengan aksi apa yang akan Riana lakukan Nana meminta untuk ditemani oleh salah seorang crew.

Rupanya walaupun tegas dan terkesan garang saat menjadi pembawa acara, ternyata Nana ada juga takutnya ya guys dengan bintang tamu, menurut kalian gimana guys.

Sumber