Jangan Ditiru ! Inilah 5 Artis Cantik yang Sombongnya Gak Ketulungan. No 4 Kumisan

Menjadi seorang selebriti tentunya kita harus siap untuk menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, segala perkataan dan tingkah laku kita selalu diintai oleh masyarakat banyak.

Untuk itu menjadi seorang selebriti kita juga dituntut untuk menjaga setiap perkataan dan tingkah laku kita agar terhindar dari kritik dan hujatan dari masyarakat.

Bahkan tercatat ada 5 selebriti cantik yang pernah di cap sombong karena perkataan dan tingkah lakunya. Berikut daftarnya.

1. Dian Sastrowardoyo


Dian Sastrowardoyo 2017 lalu pernah di cap sombong lantaran menolak ajakan berfoto dari fans.

2. Aura Kasih


Sama halnya dengan Dian Sastrowardoyo, Aura Kasih juga pernah di cap sombong karena menolak ajakan foo dari fans. Namun ia membantahnya karena ia dilarang oleh panitia acara.

3. Sarwendah


Istri dari Ruben Onsu ini juga pernah di cap sombong lantaran memamerkan I Phone X untuk berselfie.

4. Iis Dahlia


Iis Dahlia ( kumisan ) di cap sombong lantaran mengomentari momen pernikahan putra Presdien Jokowi ( Kahiyang dan Bobby ). "Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya acara Presiden, yang datang pasti banyak banget," ucap Iis Dahlia.

5. Via Vallen


Sama seperti Dian Sastro dan Aura Kasih, Via Vallen di cap sombong lantaran menolak ajakan fans berfoto saat konser di Kalimantan tengah.

Sumber