Artis Ini Menikah Beda Agama, Tak Disangka Begini Akhirnya

Dalam membina suatu hubungan,apalagi hubungan pernikahan,tentunya akan lebih baik jika memiliki satu keyahinan agar tidak menjadi hal yang membuat perbedaan dan akan manjadikan suatu masalah di kemudian hari.


Namun apabila seseorang yang telah saling sayang dan bisa memahami satu sama lain walau memiliki suatu perbedaan yang dinilai pokok masalah dalam suatu hubungan,yaitu perbedaan keyakinan.

Takutnya hal yang satu ini menjadikan masalah yang akan timbul di kemuadian hari,baik untuk diri sendiri apalagi untuk anak-anak kita kelak,yang mana keyakinan yang harus di pilih,ikut keyakinan sang ayah atau keyakinan sang ibu,pasti akan menjadi beban juga untuk sang anak,yang tidak mau menyakiti hati kedua orang tua mereka.

Namun untuk artis yang satu ini,Nia Zulkarnaen tidak ada yang namanya hal seperti itu,artis tahun 70an ini begitu terkenal pada masanya dulu,dengan sang suami Ari Sihasale yang telah membina rumah tangga sejak 25 September 2003 silam.

Walau beda keyakinan namun tidak membuat pasangan ini mengurungkan niatnya untuk tetap menikah.

Pasangan ini hampir tidak pernah diterpa gosip miring,walau sudah 15 tahun menikah dan belum di karunia buah hati,pasangan ini tetap harmonis dan tidak mempermasalahkan apapun itu dan tetap berdoa yang terbaik tentunya untuk mereka.


Tidak melalui jalan yang mulus untuk menikah beda keyakinan,rupanya pasangan ini membuktikan jika walau berbeda keyakinan namun mereka bisa saling mengisi satu sama lain dan terbukti jika mereka hingga saat ini tetap hidup harmonis dan selalu mesra.

Gimana ya guys menurut kalian.

Sumber