Tajir Melintir! Adu Gaya Nikita Willy dan Syahrini, Siapa yang Paling Mewah?

Pada kesemaptan artikel kali ini kita akan membahas tentang potret mewah gaya Nikita Willy dan Syahrini yang super mewah.

Kehidupan seorang selebriti memang tak jauh dari kata glamour. Nikita Willy dan Syahrini merupakan salah satu selebriti tanah air yang memang dikenal dengan kehidupannya yang penuh kemewahan.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (06/11/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Tentu kemewahannya tersebut diraih dari hasil kerja keras mereka masing-masing.

Maka tak jarang, Untuk menikmati kesuksesannya mereka sering liburan ke luar negeri hingga membeli barang-barang yang harganya fantastis.

Hal tersebut juga terbukti dari beberapa potretnya berikut ini. Kira-kira siapa yang menurut kalian gaya penampilannya yang paling mewah banget nih? Mau tau bagaimana kelanjutannya, Langsung saja simak potret berikut ini.

1. Ini potret gaya liburan versi Nikita Willy.


2. Ini potret gaya liburan versi Syahrini.


3. Menginjak ke usia 24 tahun, Nikita Willy sudah bergelimang harta loh guys. Hal tersebut membuktikan dirinya bahwa sukses hanya butuh kerja keras.


4. Sedangkan Syahrini juga sering mengunggah penampilannya yang cetar dan membuat orang melongo karena penampilannya.


5. Penampilan Nikita Willy selalu elegan dan berkelas nih.


6. Gaya berkelas Syahrini juga terlihat ketika mengenakan outfit hitam putih.


7. Diusianya yang masih terbilang muda, Nikita Willy terbilang orang tersukses di usianya yang masih muda.


8. Gaya Syahrini juga tak kalah mewah dengan Niktia Willy loh. Bagaimana menurut kalian?