Sedang Diet Demi Kembali Main Sinetron, Artis Ini Justru Meninggal Dunia

Masih muda dan sedang naik daun di dunia hiburan tanah air, Shasya Yunisha memiliki kisah yang tragis. Di usia mudanya, yang ke 25 tahun, dan sedang bermain sinetron, ia meghembuskan nafasnya yang terakhir.


Artis cantik yang pernah membintangi sinetron 'Kasih dan Amara' itu meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena menderita penyakit demam berdarah pada hari Selasa, tanggal 15 April 2014.

Shasya punpergi untuk selamanya meninggalkan sang suami, aktor tampan Ferdi Ali dan seorang anak yang baru berumur 9 bulan kala itu, Fesha Shakila Arnaz.
Shasya Yunisha sendiri semasa hidupnya telah memulai karier di dunia hiburan tanah air sebagai model.


Seak terjang Shasya memang tidak terlalu bersinar. Di awal kariernya Shasya menjadi model majalah Gadis dan berlanjut di majalah Aneka Yess! pada tahun 2005 silam, kemudian ia mulai mendapatkan tawaran untuk bermain dalam beberapa sinetron dan FTV.

Beberapa judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Shasya Yunisha antara lain 'Pengantin Remaja', 'Janji Cinta Aisha', 'Rama dan Ramona', 'Surga Untukmu', 'Kasih dan Amara', 'Kesetiaan Cinta' dan 'Aladdin'.


Ternyata ada fakta unik sebelum Shasya meninggal. Shasya sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya agar terlihat bagus di kamera, karena ia siap untuk terjun kembali menjadi artis sinetron sebelum ia menghembuskan nafas terakhrinya.

Apalagi pihak rumah produksi MD Entertainment sempat berencana untuk menyatukan Shasya dan sang suami dalam satu judul sinetron. Sayangnya, sebelum keinginan itu terwujud, Shasya sudah lebih dulu meninggal. Duh kasian banget yaaa. Hiks.

Sumber